Selasa, 11 November 2014

Naruto Part 3 Dipastikan Rilis Bulan Maret 2015

Naruto Part 3 Dipastikan Rilis Bulan Maret 2015, Naruto Part 3, Naruto Part III, Naruto Chapter, chapter Naruto III, Komik Naruto, Komik Naruto Bahasa Indonesia, Naruto, Naruto Shippuden,
Naruto Part III kabarnya akan dirilis Musim Semi/Spring/Haru tahun 2015. Naruto Part 3 ini akan dibuat oleh Masashi Kishimoto dengan mini chapter sebanyak 30 chapter dan berbeda dengan karyanya yang sebelumnya seperti Naruto, Naruto Shippuden.
Naruto Part 3 ini akan fokus pada cerita Next Generation dari anak-anak Naruto Hinata, Sasuke Sakura, Shikamaru Temari, Sai Ino, dan lainnya. Seperti yang ada di Naruto Chapter 700 (Chapter terakhir) bahwa Naruto dan Hinata mempunyai anak yang bernama Bolt dan Himawari, Sasuke dan Sakura dikaruniai anak bernama Salada, Shikamaru dan Temari anaknya bernama Shikadai, Inojin anak dari Sai dan Ino, Chouji menikah dengan Karui dan dianugerahi Chouchou.
Disamping itu, Jump J Book juga akan menerbitkan Light Novel Gaiden. Pada buku pertama akan bertema mengenai Kakashi, dan ditulis Akira Higashiyama. Dia adalah penulis naskah pada Naruto Shippuden Movie: Blood Prison. Dan itu semua bagian dari project Naruto New Era untuk merayakan ulang tahun ke 15 dari Komik atau Manga Naruto.
Untuk Informasi yang lebih lengkap tentang Naruto Part 3 ini akan dimunculkan pada majalah WSJ berikutnya. Demikianlah informasi terbaru dari Naruto Part 3 Dipastikan Rilis Bulan Maret 2015.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar