Selasa, 11 November 2014

Game Terbaru Holy Breaker The Witch Betrayed Blue Moon Wicca Akan Segera Hadir Di Comiket 87

Holy Breaker salah satu game yand didesain oleh desainer clannad ini bercerita tentang Wicca dan Paganisme dimana sang protagonis bernama Tsukumo Izumi menyaksikan pertarungan antara penyihir hitam bernama Minase Tenma dan penyihir putih Haruka Abeno dan terlibat dalam pencarian 10 senjata mistis dari berbagai tradisi yang bilamana digabungkan, akan menyimpang kekuatan besar, namun baru-baru ini sebuah situ ternama baru saja mengumumkan bahwa seri novel tersebut akan mendapatkan adaptasi game terbaru yang akan didesain oleh desainer clannad dan tentunya game ini akan segera hadir dicomiket 87, nah mau tau kan bagaimana gamenya silahkan disimak game terbaru holy breaker akan segera hadir dicomiket 87 dan semoga informasi yang info-anime bagikan sore ini bermanfaat dan dapat membantu bagi sahabat sekalian :




Itaru Hinoue yang terkenal sebagai veteran dari Visual Art's Key sebagai desainer dari beberapa judul terkenal seperti Clannad dan Little Busters! sedang menyiapkan gamenya sendiri diluar Key, berjudul Holy Breaker The Witch Betrayed Blue Moon Wicca. Game visual novel ini akan menampilkan karakter yang didesain oleh Hinoue.

Game ini akan dirilis di Comiket 87 yang akan diadakan bulan depan. Kamu bisa nitip teman yang kebetulan pergi kesana dengan harga 3000 yen. Tenang, sepertinya kamu takkan perlu tissue untuk mengelap air mata karena tampaknya game ini akan bebas dari FEELS dan kisah sedih yang biasa kita temukan di karya Key.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar